Bocoran Lagu Spekta Show Indonesian Idol 2012 : Yoda Nyanyi Lagu Jazz!

Adakah yang tahu dengan Bocoran Lengkap Lagu SPEKTA SHOW 13 April 2012 Indonesian Idol 2012? Karena yang saya tahu cuma berita tentang Lagu Prattyoda Bhayangkara yang akan dinyanyikannya.

bocoran lagu spekta show prattyoda bhayangkara yoda idol indonesian idol 2012 13 april 2012


Dari berita okezone.com Prattyoda Bhayangkara alias Yoda Idol akan melantunkan Lagu Jazz yang di luar kebiasaan Karakter Vokalnya selama ini. Idol berrambut Kriwil yang mirip Slash Gitaris GNR ini tentu kudu beradaptasi untuk menaklukkan lagu yang 'asing' dan mungkin tak pernah dibawakannya selama ini, bahkan mungkin seumur hidupnya baru nyanyi lagu yang mungkin pas bila dinyanyiin Dion Idol.

Adapun tentang lagu-lagu dari 11 peserta atau kontestan Indonesian Idol lainnya di SPEKTA SHOW sampai detik ini Saya belum dapat bocorannya. Alias belum ada bocoran lagu entah untuk Regina Idol, Dion Idol, Dera Idol, Rio Idol, Kanza Idol, Belinda Idol, Sean Idol, Ivan Idol, Sandy Idol, Febri Idol, maupun Rosa Idol.

Dan saksikan saja langsung penampilan keduabelas peserta kontestan di Babak Spectacular Show Indonenesian Idol 2012 Jumat Malam Sabtu 13 April 2012 Jam 20.30 Live Streaming RCTI. Go Febri Idol Tegal! :-)
-tag : Anak SMP-SPEKTA SHOW

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments