ANAK SMA MANJA

Anak sma manja adalah kisahku sendiri saat masih jadi anak sma. Manjaku mungkin memang karena aku adalah bungsu dari 8 bersaudara, dan Ibuku yang sekarang tlah tiada begitu sangat veri veri banget amat sayang sekali padaku. Mungkin itulah mengapa saat aku masih jadi Anak SMP temen2ku menjuluki Anak Mami.

Adapun kemanjaanku walaupun udah ABG dan lagi gantheng2nya di masa pertumbuhan, bila didaftar dari atas ke bawah seperti berikut :
- Dari Tidur : Saat masih jadi Anak SMA, Aku nggak bisa tidur / bobok kalau belum 'dikeloni' Mamih tercinta.
- Dari Makan : Aku selalu didulang / disuapin kalau makan. Kalau nggak disuapin maemnya dikit, bahkan ndak makan sama sekali. doh jadi malu!

Dan kemanjaanku berakhir saat aku kelas 2 SMA, Mamih tercinta pulang ke rahmatullah. Dan mau tak mau aku kudu belajar mandiri. Yang akhirnya ndak jadi anak mamih lagi dan tubuhku mendadak bongsor.

Sebagai penutup sudah patut dan wajar bila kudoakan Mamih beserta Bapak yang telah tiada. Moga diampura segala dosa2 beliau, diterangkan kuburnya, dijembarkan kuburnya, dan senantiasa diberi rahmat dan nikmatNYA di alam sana. Amiin

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments