Event Kompetisi "Guru Terpuji" Provinsi Jawa Tengah 2011

  from : SMK Negeri 3 Tegal      
Tegal - Implementasi Permendiknas No. 63 Tahun 2009, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Tengah akan memberikan penghargaan kepada 3 (tiga) orang "Guru Terpuji" Provinsi Jawa Tengah Tahun 2011, melalui seleksi dokumentasi portofolio. Adapun kriteria dokumen tersebut meliputi beberapa aspek diantaranya :
  1. Loyalitas
  2. Komitmen pada profesi guru
  3. Dedikasi tinggi
  4. Kegigihan dan pengabdian dalam tugas sebagai guru serta 
  5. Menunjukkan rasa sosial dan kejujuran dalam sikap.
    Manajemen SMK Negeri 3 Tegal telah menyeleksi guru SMK Negeri 3 Tegal yang akan maju ke event tersebut, yang dipandang memiliki dedikasi dan pengabdian yang cukup besar terhadap kemajuan Pendidikan. Wakil dari SMK Negeri 3 Tegal terpilih Bapak Kadarisman, S.Pd, M.Pd bersama-sama dengan guru Kota Tegal lainnya.




    KADARISMAN, S.Pd, M.Pd - Calon Guru Terpuji dari SMK Negeri 3 Tegal.
    "Guru Terpuji" 2010 :  
    Gelar "Guru Terpuji" 2010 dipegang oleh  Juli Eko Sarwono (SMP 19 Purworejo), Suliyem (TK Pembina Semarang), Ciptono (SLB Negeri Semarang), dan Siti Fauzanah (SMP 1 Parakan Temanggung). "Penganugerahan 'Guru Terpuji' sebenarnya telah dilakukan sejak 2006. Saat itu ada sebanyak lima orang yang terpilih, kemudian empat orang pada 2007 dan 2008, serta tiga orang guru pada 2009.

    Related Posts:

    I Luv SMk 3 Tegal...
    Comments
    0 Comments