Ini Mungkin Hasil MU - Chelsea (Perempat final Champhions)

Ini Mungkin Hasil MU - Chelsea di perempat final champhion nanti malam.

Saya memprediksikan pertandingan tentu berjalan seru, MU - CHELSEA adalah bigmatch diperempat final ini, Dengan komposisi pemain MU dan CHELSEA yang akan diturunkan nanti malam tentu ball possession keduanya akan berimbang.
Tinggal tunggu mbak dewi akan berpihak kemana.

Dan andaikata Saya dijadikan sebagai Sir Alex nanti malam, saya akan menyuruh back saya, bisa Ferdinand ato Evra, menempel ketat FERNANDO TORRES. Torres terlalu berbahaya bila diberi kebebasan.
Namun bila SAYA adalah pelatih CHELSEA, tentu saya akan memaksimalkan DIRK KUYT sebagai STRIKER RAHASIA saya, sebab tentu MU akan mempressing TORRES habis2an.
Sayang Saya hanya BLOGGER ANAK SMP yang hanya bisa memprediksikan hasil MU CHELSEA doang.
Nah bagaimana menurut Saudara pembaca sekalian, siapa yang menang, MU yang menang, atau CHELSEA yang kalah?

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments