Daftar tugas dan sistem penilaian Asesor Akreditasi Sekolah di Aplikasi SisPenA S/M

- Tugas Asesor Akreditasi Sekolah di Aplikasi SisPenA - Aplikasi SisPenA S/M adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web, yang bisa diakses dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan jaringan internet. Aplikasi ini pun tidak hanya bisa diakses menggunakan Laptop atau komputer tetapi bisa juga menggunakan Smartphone ataupun tablet yang resolusinya lebih kecil.

Apa Tugas Asesor Akreditasi Sekolah Dalam Penggunaan Aplikasi SisPenA ?  Dalam Aplikasi SisPenA S/M ada perbedaan Tugas Asesor yang menjabat sebagai ketua tim asesor dibandingkan Asesor biasa.

Inilah Daftar Tugas Asesor Akreditasi Sekolah di Aplikasi SisPenA S/M


Tugas Asesor yang merangkap sebagai ketua tim asesor, yaitu;

1) Input nilai Individu
2) Input nilai kelompok
3) Input Rekomendasi
4) Input Foto Pendukung
5) Input Berita Acara

Khusus Foto yang diinput sebagai dokumen pendukung maksimal 10 buah yakni 4 untuk sarana dan prasarana, 4 untuk photo kegiatan dan 2 untuk visitasi.

Khusus Berita Acara, setelah mengisi berita acara, asesor dapat mencetaknya sebagai laporan fisik kepada BAP, dengan mengklik tombol Print di pojok sebelah kanan.

Dan untuk Asessor biasa tugas dalam aplikasi SisPenA hanya memberi penilian atau input nilai Individu.

Apa saja yang perlu diperhatikan oleh Asesor terkait Kriteria Status Akreditasi dan Pemeringkatan Hasil Akreditasi. Sekolah/Madrasah dinyatakan terakreditasi, apabila :

1. Memperoleh Nilai Akhir Hasil Akreditasi sekurang-kurangnya 71.
2. Memperoleh Nilai Komponen Standar Sarana dan Prasarana tidak kurang dari 61.
3. Tidak ada Nilai Komponen Standar di bawah 50.

Nah itulah daftar tugas dan sistem penilaain Asesor Akreditasi Sekolah di Aplikasi SisPenA S/M yang perlu kita ketahui. Demikian dari kami, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.
sumber
Daftar Isi Blog SMK 3 Tegal
  Mei (13)

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments