Anak SMP Terkena Linsanity Jeremy Lin

Anak SMP Terkena Linsanity Jeremy Lin - Sobat Anak SMP ada yang kenal Jeremy Lin? Dan maksud dengan kata Linsanity? Baik, tahu nda tahu ya akan coba dibahas topik yang lagi ngetren di Amerika sekaligus dijadikan Headline Blog Anak SMP malam ini.

foto Jeremy Lin Linsanity


Jeremy Lin adalah Nama Atlet Bola Basket Taiwan yang bermain untuk New York Knicks di NBA, Liga Bola Basketnya Amerika. Posisinya Pointguard, bernomer punggung 17.

Akhir2 ini Jeremy Lin tampil menggila di 6 pertandingan terakhir yang dimenangkan Knicks, rata2 poin yang dihasilkan luar biasa: 26,8 point dan 8 Assist, dan memecahkan rekor NBA untuk pemain non starter. Lin dulunya cuman pemain cadangan Knicks, bisa bermain karena ada pemain inti yang cedera.

Nah karena penampilannya yang luar biasa ini, publik basket kota New York terkena Linsanity, cara sininya ngefans dan takjub deh ama si Jeremy Lin. Mungkin dulu ketika ada legend Knicks seperti Patrick Ewing ataupun Charles Barkley respon publik sana tak sedahsyat ini.

Akankah nama Jeremy Lin akan lebih terkenal lagi, menyaingi Yao Ming untuk Asia atau bisa menyamai Jordan, O'Neal, Stockton, Kobe Bryant dan legend basket lainnya? Kita tunggu saja berita terbaru Jeremy Lin Ini.

Dan sebagai Pentup Ada Profil Biodata Jeremy Lin neh. Hehe, Salam
PROFIL BIODATA JEREMY LIN

Name: Jeremy Lin
Born: 23-8-1988
Height: 191cm
Weight: 91kg
Team: New York
Knicks
Position: Guard
Jersey No.: 17
College: Harvard


@@
TAG: Anak SMP Maen Basket
-sumber gambar foto Jeremy Lin :tenansumuk.wordpress.com

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments