Cerita ABG SMP Kinyis Kinyis

Kisah Cerita Gadis Abg Berjilbab Bugil ngentot ml oral ngemut blowjob ngeseks di ruang tamu rame rame


Cerita ABG SMP Kinyis Kinyis - Ada instruksi dari majikan anak smp, kalau posting hari ini adalah tentang Cerita ABG. Yang mana anak smp nda tahu maksud terselubung dari Sang Majikan ini. Anak smp nurut mawon pun, sendiko dhawuh daripada dipecat ke-esempe-annya. Haha

Baik karena rada-rada terpaksa juga, disamping masih rada capek karena aktivitas kerja seminggu ini, yang mana hari minggu kudunya istrahat, Anak SMP ngasal saja yƩ Cerita tentang ABG Siswi SMP Randugunting nanti.

Cerita ABG-nya cuman begini:

Ada seorang Siswi SMP yang kebetulan masih ABG dan kinyis-kinyis datang ke rumah saya. Saya sempet heran, perasaan saya tak kenal ketika mengintip dari Jendela sebelum pintu saya buka. Ealah kug langsung dilempar telur begitu pintu terbuka.

Dia terkejut saya lebih terkejut, rambut dan baju saya kotor semua. Duh, dan hanya kata maaf diucapkannya dengan muka pucat karena salah alamat. Si Cewek tadi mengira rumah saya adalah rumah temennya yang lagi ultah. Setahu gadis smp tadi, Rumah temen-nya lagi sepi, ini diketahui karena sudah SMS-an.

Duh apes2.:-(

***
p.s: Cerita ABG di atas hanya fiktif belaka, karena keterbatasan space postingan via hape jadi terkesan di-prematur-kan. ;-)
-tag : cerita siswi Anak SMP abg cantik kinyis kinyis

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments