“FOTO ANAK SMP”… KUCING BUGIL LIVERPOOL

Foto Anak SMP : Kucing Bugil Nakal Liverpool - Berita Kucing Liverpool yang kini ramé di Twitter jadi Headline Blog Anak SMP siang ini. Sekaligus nembak keyword Foto Anak SMP Bugil dan Foto Anak SMP Nakal. Hihi

Foto Anak SMP Bugil Nakal Kucing Anfield




Kucing Bugil Liverpool ini bernama Sam. Muncul saat pertandingan The Reds VS Spurs di Liga premiere Inggris semalam saat pertandingan baru berjalan 15 menit.

Dalam foto yang anak smp dapat dari zona aneh blogspot.com tampak kucing bugil nan nakal ini sedang bercanda dengan Brad Friedel, Kiper Spurs asal Amerika. Yang tampaknya usaha kucing ini gagal karena Skor berakhir 0 - 0.

Namun kehadirannya di Anfield Stadium - kandang Liverpool - telah menarik ribuan netter di dunia. Bahkan langsung muncul beberapa akun twitter yang mengaku sebagai pemilik resmi Kucing jenis tabby yang lari dan masuknya ke lapangan saja sudah mengguncangkan jagat internet hanya dalam hitungan menit.

Jika sobat Anak SMP pengen ikut memfollow Kucing bugil nan nakal ini, anak smp berikan alamat twitter kucing liverpool ini. Yaitu @AnfieldCat dan @liverpoolfccat. @AnfieldCat sudah punya follower 25ribunan, yang @liverpoolfccat nya baru 3ribunan Followers.

Apa sobat Anak SMP berniat memfollow twitternya?

Monggo2 aja.. Hehehe

@'!'@
tag : foto Anak SMP bugil

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments