Gembira Tak Terkira, Honorer K II Diangkat jadi PNS

Pelangiguru.com -- Assalamu’alaikum War.... Wab.....Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs berita Pendidikan, Guru, PNS & Honorer terbaru..berikut kami akan bagikan informasi terkini mengenai Gembira Tak Terkira, Honorer K II Diangkat jadi PNS...selengkapnya dibawah ini.....


Debar bercampur gembira terpancar dari 400 lebih orang Calon Pegawai Negeri Sipil yang diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil dari Tenaga Honorer Kategori II, sekaligus juga dilakukan penyerahan SK dan pengambilan sumpah oleh Wakil Bupati Siak Alfedri, bertempat di Pelataran Lantai II Kantor Bupati Siak, Kamis (9/3/17).

Dilaporkan Kepala Dinas Kepegawaian Daerah (BKD) Lukman, Pegawai Negeri Sipil yang telah diangkat, terbagi dalam 3 Formasi, diantaranya, Tenaga Pendidik/Guru berjumlah 245 orang, Tenaga Kesehatan Medis 4 orang, dan Tenaga Teknis 63 orang, dengan jumlah keseluruhan 312 orang. 

Dan dari 312 orang PNS ini, kata Lukman, terhadap mereka nantinya akan dilakukan pengambilan sumpah, ini merupakan kewajiban bagi para CPNS yang telah diangkat menjadi PNS, peserta pengambilan sumpah terdiri dari 106 orang Laki-laki, 206 orang perempuan, 301 orang beragama islam dan 13 orang beragama kristen. 

Lanjut dikatakannya, dalam pengambilan sumpah tersebut, jumlah peserta bertambah menjadi 400 orang lebih, hal tersebut dikarenakan sebelumnya mereka belum ikut diambil sumpah.

"Namun rupanya pada saat terakhir, masih ada yang mengajukan diri untuk pengambilan sumpah, sehingga peserta bertambah menjadi 400 orang lebih" ujarnya.
(Baca Juga:
Sementara itu, dikatakan Alfedri dalam sambutannya, perlunya disiplin tinggi bagi setiap Aparatur Negara dalam menjalan tugas, untuk pencapaian kinerja yang maksimal.

"Setelah saudara menjadi PNS nantinya, bukan berarti saudara telah lepas bebas dari aturan dan etika dalam bertindak, saudara harus lebih disiplin, baik itu disiplin terhadap waktu, peraturan dan sikap. memikul kewajiban, serta tanggungjawab atas beban status PNS yang saudara miliki" ujarnya.

Kemudian juga, lanjutnya, menjadi Aparatur Negara tentunya sudah memiliki tanggungjawab dalam bekerja, dan juga dituntut untuk bekerja profesional.

"Saudara harus mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab, serta mempelajari setiap peraturan kepegawaian yang berlaku, karena diera reformasi birokrasi ini PNS dituntut untuk lebih profesional, bertanggungjawab, loyalitas tinggi, serta mampu berkompetensi dalam segala hal, demi kemajuan pemerintahan" ungkapnya.

Diakhir sambutan Alfedri meminta kepada CPNS yang telah diangkat menjadi PNS, untuk terus belajar dan berkarya. berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

Untuk info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Informasi terkini mengenai Gembira Tak Terkira, Honorer K II Diangkat jadi PNS yang bisa kami sampaikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.pelangiguru.com untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll.Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila Informasi Ini bermanfaat tolong dibagikan.Wassalamu'alaikum War....Wab....

Sumber: riaugreen

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments