Pelangiguru.com -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu/rekan-rekan dimanapun berada, jumpa lagi dengan kami pada situs berita Pendidikan, Guru, PNS & Honorer terbaru..berikut kami akan bagikan informasi terkini mengenai Lowongan Pegawai Non-PNS Terbaru di Lembaga Negara...selengkapnya dibawah ini.....
Pelangiguru.com -- Jakarta - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah (LKPP) kembali membuka kesempatan berkarier bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ. Pendaftaran lowongan kerja pegawai non-PNS tersebut dibuka hingga 27 Januari 2017.
LKPP merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
Melansir laman Lkpp.go.id, Kamis (26/1/2017), berikut ruang lingkup pekerjaan, kualifikasi bagi pelamar kerja, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftaran untuk menjadi Pegawai non-PNS Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ:
Ruang lingkup pekerjaan:
Melakukan administrasi umum kegiatan fasilitasi dan pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat Pelatihan Kompetensi. Secara lebih rinci uraian tugas dari Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ meliputi:
- Mengumpulkan dan mempelajari pedoman (standar panduan mutu) serta peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat;
- Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan;
- Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon;
- Menyusun konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain;
- Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan terkait permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain;
- Mengirimkan bahan ajar kepada lembaga pelaksana pelatihan dan narasumber yang ditugaskan/direkomendasikan;
- Mengajukan daftar narasumber yang akan ditugaskan sesuai pedoman;
- Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (minimal 5 pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas;
- Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan;
- Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait;
- Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan;
- Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan;
- Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan;
- Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan;
- Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan;
- Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Kualifikasi:
- Pria/wanita;
- Pendidikan diutamakan S1 Pendidikan;
- Fresh Graduate/Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama (diutamakan);
- Usia minimal 20 tahun, maksimal 28 tahun;
- IPK minimal 3.00;
- Menguasai Ms. Office.
- Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
- Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
- Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok;
- Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target;
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Persyaratan berkas lamaran:
Dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara:
- Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi;
- Curriculum Vitae (CV);
- Fotocopy KTP;
- Pas Foto (3x4 berwarna);
- Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada);
- Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
Tata cara pendaftaran:
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengisi form data pelamar pada https://goo.gl/forms/JWbo04p8KYJyyHHf1 dan mengirimkan berkas lamaran dalam format pdf melalui email pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com dengan subjek nama lengkap_posisi, Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ.
Catatan:
- Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 27 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
- Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
- Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per 1 Februari 2017.
- Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
- Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
- Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
- Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
- Penghasilan bulanan maksimal Rp 4.850.000 per bulan termasuk pajak (melalui tahap negosiasi).
Demikian Informasi terkini mengenai Lowongan Pegawai Non-PNS Terbaru di Lembaga Negara yang bisa kami sampaikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.pelangiguru.com untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll.Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila Informasi Ini bermanfaat untuk masyakat/saudara kita diluar sana tolong dibagikan.Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
Sumber: liputan6