Astaga...Gagal Tes, Honorer K2 Akan Dirumahkan

Pelangiguru.com -- Bapak/Ibu dimanapun anda berada, jumpa lagi dengan kami pada situs berita Pendidikan, Guru, PNS & Honorer terbaru..berikut kami akan bagikan informasi mengenai Honorer K2 yang Akan Dirumahkan...selengkapnya dibawah ini.....


Pelangiguru.com -- Malang tidak dapat ditolak, untung tak bisa diraih. Seperti itulah yang dirasakan  honorer kategori dua (K2) di DKI Jakarta.

Pascamengikuti tes ulang, banyak honorer K2 yang menjadi ‎PPSU (penanganan prasara dan sarana umum) dinyatakan tidak lulus. Alhasil mereka harus dirumahkan dan tidak bisa mendapatkan upah minimum regional (UMP) 2017.

“Banyak rekan kami yang gagal tes ulang. Mereka terpaksa harus dirumahkan,” kata Nurbaiti, pengurus Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Pusat kepada ‎JPNN, Sabtu (24/12).


Saat ini menurut Nur, sapaan akrabnya, pihaknya tengah mendata berapa honorer K2 DKI Jakarta yang resmi dirumahkan‎. Dia memaklumi kenapa banyak K2 yang gagal tes.

“Bagaimana bisa jawab, soalnya aneh. Selain itu honorer K2 yang kerja di bagian administrasi dites kompetensi lapangan, ya nggak matching,” ujarnya.

(Baca Juga:

Para honorer K2 yang bekerja di kelurahan dan gagal tes, hanya bisa menerima nasib. Mulai tahun depan, tidak bekerja lagi.

“Kalau kami dirumahkan, bagaimana status honorer K2 kami. Sedangkan persyaratannya harus tetap bekerja terus menerus,” keluh‎ honorer yang minta namanya tidak dipublish itu,” tandasnya.

Untuk info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Informasi terkini mengenai Honorer K2 yang Akan Dirumahkan yang bisa kami sampaikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.pelangiguru.com untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll.Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda.Apabila bermanfaat tolong dibagikan.Wabarakaatuh.

Sumber: fajar

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments