MENPAN RB UBAH POLA PEMBERIAN HONOR BAGI PNS

Pelangiguru.com -- Sabtu/ 02-12-2016 -- Assalamu’alaikum War.....WabBapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs berita Pendidikan, Guru, PNS & Honorer terbaru..berikut kami akan bagikan informasi terkini mengenai MENPAN RB UBAH POLA PEMBERIAN HONOR BAGI PNS ...selengkapnya dibawah ini.....

Pelangiguru.com -- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Asman Abnur akan mengatur pola pemberian honor pegawai negeri sipil (PNS).

"Sebenarnya bukan kenaikan, tapi penertiban yang selama ini polanya honor. Kalau bekerja di unit ini dapat honor segini, di unit ini dapat honor segini, yang selama ini memang ukurannya tidak pernah ada ," ujar Asman di Institut Teknologi Bandung, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (2/12/2016).

Asman menyebutkan, honor PNS yang mengacu pada jabatan akan dihilangkan. Honor akan disesuaikan dengan kinerja.

"Ke depan yang menjadi ukuran seseorang dapat penghargaan dalam bentuk uang berdasarkan kinerja," kata dia.

Ia memastikan bahwa dengan penilaian kinerja, honor yang diterima para PNS tidak akan sama. Akan ada tingkatan honor berdasarkan kinerja PNS.

"Kita lihat kinerja, itu ada rumusnya tapi terlalu teknis. Jadi berdasarkan kinerja dia dapat reward," ujarnya.

Untuk info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Informasi terkini mengenai MENPAN RB UBAH POLA PEMBERIAN HONOR BAGI PNS yang bisa kami sampaikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.pelangiguru.com untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll.Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda.Apabila bermanfaat tolong dibagikan.Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: kompas

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments