Top Weekend_Pengerahan PNS ke Aksi 412 Dinilai Bentuk Kesewenangan Penguasa

Pelangiguru.com -- Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs berita Pendidikan, Guru, PNS & Honorer terbaru..berikut kami akan bagikan informasi terkini mengenai Pengerahan PNS ke Aksi 412 Dinilai Bentuk Kesewenangan Penguasa...selengkapnya dibawah ini.....

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono (tengah).

Pelangiguru.com -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono menyesalkan mengenai informasi adanya surat imbauan dari sejumlah kementerian dan lembaga pemerintah yang meminta ‎pegawainya ikut terlibat dalam aksi 412 yang mengusung 'Kita Indonesia' pada 4 Desember besok.

‎"Apalagi (kalau aksi 412 ada imbauan ajak PNS) itu. Kalau saya dapatkan buktinya, saya langsung lawan gitu," ujar Ferry usai diskusi Polemik SindoTrijayaFM, di Kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

Mantan aktivis ini berharap publik ikut mengungkap soal ‎imbauan tersebut. Pasalnya, hal itu dinilai bentuk dari kesewenang-wenangan penguasa dan partai politik pendukung pemerintah.

Menurutnya, mobilisasi massa yang menghalalkan segala cara termasuk melibatkan kalangan PNS ingin mempertontonkan kepada publik bahwa partai pendukung mampu mengerahkan massa. Terhadap hal ini, Ferry menegaskan akan melawan.

‎"Sudah lah (aksi 412) batalkan aja. Daripada PNS nanti ketahuan, nanti malah jadi masalah yang baru (buat mereka)," tandasnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, ‎sukses menggelar aksi Bela Islam III yang dihadiri jutaan umat Islam dengan tajuk 212, disinyalir muncul aksi tandingan yang akan dilaksanakan pada 4 Desember besok. Aksi 412 mengusung tema 'Kita Indonesia'. 

Beberapa selebaran imbauan untuk mengikuti aksi 412 beredar di kalangan wartawan dan sosial media, Sabtu (3/12/2016), baik lembaga setingkat kementerian ataupun swasta. Hal yang sama juga dilakukan partai politik pendukung pemerintah

Untuk info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Informasi terkini mengenai Pengerahan PNS ke Aksi 412 Dinilai Bentuk Kesewenangan Penguasa yang bisa kami sampaikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.pelangiguru.com untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll.Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda.Apabila bermanfaat tolong dibagikan.

Sumber: sindonews

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments